Apresiasi van Der Vaart untuk Isco

Apresiasi van Der Vaart untuk Isco

Mantan pemain Real Madrid mengungkapkan dia menolak untuk menonton timnya ketika satu pemain jagoannya tidak ada dalam skuat yang diturunkan.

Gelandang Real Madrid  Isco dinobatkan sebagai ‘gelandang terbaik di dunia’ oleh runner-up Piala Dunia Rafael van der Vaart – yang mengatakan dia tidak menonton Mdrid berlaga kecuali Isco ada di tim.

Mantan pemain tengah Real Madrid, Tottenham, dan gelandang Ajax, Van der Vaart, telah membuat klaim sensasional tentang pemain internasional Spanyol tersebut, Isco, yang masih harus berjuang untuk bisa menjadi pilihan utama di tim ibukota Spanyol.

Isco telah absen dari tim Madrid pada beberapa kesempatan musim ini tetapi mulai dalam kekalahan 1-0 Copa del Rey dari Leganes pada hari Rabu.

“Ini gila bagi saya mengomentari kurangnya waktu bermain Isco, dia adalah pemain terbaik di dunia,” kata Van der Vaart kepada Marca.

“Tapi, dia selalu memiliki masalah dengan pelatih dan bahkan Zidane tidak pernah mempercayainya 100 persen.

“Ketika saya pergi menonton Madrid, saya akan melihat apakah dia mulai dan jika tidak, saya akan pulang.”

Isco yang berusia 26 tahun telah membuat 22 penampilan untuk Madrid musim ini tetapi hanya 13 kali di liga, mencetak satu gol.

Musim terbaiknya untuk Los Blancos adalah musim 2016/17 ketika ia mencetak 10 gol liga dan memulai kemenangan final Liga Champions Madrid atas Juventus.

“Saya tidak berpikir itu masalah sikap,” kata Van der Vaart tentang performa buruk Madrid.

“Mereka telah kehilangan Cristiano dan Zinedine Zidane, mereka pasti akan menyelesaikan dengan baik dan memenangkan lebih banyak trofi.

“Tekanan di Madrid adalah kegilaan. Ketika mereka menang mereka adalah yang terbaik dan ketika mereka kalah mereka adalah yang terburuk.

“Saya harus mengalami minggu terburuk dalam hidup saya di sana, tetapi itu normal karena Madrid adalah klub yang hebat dan Anda harus tahu bagaimana cara mengatasinya.”

Santiago Solari saat ini adalah bos sementara di Real, tetapi ia tidak mungkin tetap di Bernabeu setelah akhir musim ini.

Seorang pria yang dikaitkan dengan kembalinya yang menakjubkan ke ibukota Spanyol adalah mantan bos Chelsea dan Manchester United Jose Mourinho.

“Saya sangat menyukainya karena bagaimana dia, dia sangat langsung.” Kata Van der Vaart tentang mantan bosnya.

“Di Belanda kami menyukai orang langsung. Dia dapat memberi tahu Anda bahwa ‘Anda tidak bermain’.

“Saya ingin melihatnya kembali ke Madrid. Kenapa tidak? Dia ‘Yang Istimewa’ dan dia adalah pemenang. Saya tidak hanya menyukainya sebagai pribadi tetapi sebagai pelatih, ia telah memenangkan banyak hal. “