Poker Online Di Amerika Diacak-acak Donald Trump

Sebagaimana dicatat dalam blog poker Cardplayer Lifestyle beberapa minggu yang lalu, banyak perusahaan, termasuk PokerStars, Caesars Entertainment, dan Zynga, memposisikan diri untuk siap legalisasi poker online di AS. Di akhir artikel itu, saya menulis bahwa “ pasti orang lain cenderung mengikuti ”. Sedikit yang saya sadari bahwa seseorang tidak hanya akan “mengikuti”, tetapi bahwa setelan itu akan menjadi kartu truf. Donald Trump.

Kebanyakan orang yang mendengar nama Donald Trump disandingkan dengan game bergaya kasino secara alami memikirkan properti Trump di Atlantic City. Namun, yang tidak disadari banyak orang adalah bahwa Donald Trump sendiri telah secara resmi keluar dari industri game sejak awal 2009, ketika ia keluar dari Dewan Direksi Trump Entertainment.

Tidak pernah ada yang melewatkan peluang potensial untuk mencetak banyak uang, namun, Trump telah mengumumkan bahwa ia akan menjadi bagian dari kelompok investor yang lebih besar yang bersiap untuk memasuki pasar poker online AS setelah legalisasi. Anggota lain dari usaha bersama tersebut adalah Avenue Capital Group dan Trump Entertainment (yang juga dimiliki bersama oleh Avenue Capital Group dan Donald Trump). Kedengarannya agak membingungkan? Biarkan saya membersihkannya untuk Anda:

Intinya – Sebuah perusahaan besar, yang dibiayai dengan baik (Avenue), yang dimiliki oleh manajer dana lindung nilai yang juga merupakan penggemar poker (Marc Lasry), pada dasarnya akan memanfaatkan kekuatan nama dan merek Trump untuk dicoba dan mengukir sepotong pasar untuk poker online di Amerika Serikat.

Usaha baru yang belum disebutkan namanya (Trumponlinepoker.com?) Akan siap menawarkan poker online di tingkat negara bagian atau federal, tergantung di mana undang-undang akhirnya memungkinkan, dengan lisensi game yang akan dipasok sendiri oleh Trump Entertainment .

Gedung Putih telah membentuk platform online baru yang disebut “We the People”. Platform ini untuk membantu warga Amerika menyuarakan pendapat mereka tentang apa yang ingin mereka lihat dari pemerintah mereka melalui petisi akar rumput. Salah satu petisi pertama yang akan dibuat adalah “melindungi konsumen, membuat lapangan kerja dan menghasilkan uang dengan melisensikan dan menyerahkan poker online”.

Saat ini, ambang batas untuk petisi untuk diterima dan ditanggapi oleh Gedung Putih adalah 5.000 tanda tangan dalam 30 hari. Sampai tulisan ini dibuat, ada sekitar 4.400 tanda tangan pada petisi, dan harus sampai 22 Oktober untuk melewati ambang batas. Ikuti tautan ini dan tandatangani petisi untuk melegalkan poker online di Amerika Serikat.

Anda bahkan tidak harus menjadi warga negara AS untuk menyetujui petisi (Anda hanya harus menyetujui lebih dari 13 tahun)! Jadi, di mana pun Anda berada di dunia, Anda dapat membantu agar diloloskan agar membuat poker online AS menjadi legal. Secara alami, semakin banyak tanda tangan pada petisi, semakin besar Gedung Putih akan mengeluarkan masalah ini dengan serius dan perdebatan dengan baik, semoga dengan tindakan baik dengan kata-kata.