Seamus Coleman dan Mason Holgate Tertangkap Kamera Bentrok Dengan Penggemar Liverpool

Sebuah insiden terjadi dengan duo Everton beberapa saat setelah mereka kalah dari Liverpool. Tidak jelas apa yang menyebabkannya tetapi mereka diejek oleh penggemar Reds yang gembira. Dapat dipahami bahwa Everton tidak ingin mengambil tindakan terhadap salah satu pemain.

Cara kekalahan Everton oleh rival sengitnya Liverpool di Piala FA pada hari Minggu menandai titik terendah baru untuk paruh biru Merseyside.

Jurgen Klopp sangat memutar timnya, yang berarti Everton menghadapi tim muda Liverpool dalam mengejar kemenangan pertama di Anfield abad ini, dan trofi pertama mereka sejak 1995.

Namun mereka masih kalah, 1-0, karena gol luar biasa dari Curtis Jones dan segera setelah itu, kapten Toffees Seamus Coleman dan Mason Holgate terlibat dalam pertukaran singkat dengan penggemar Liverpool di dalam stadion.

Ketika mereka kembali ke ruang ganti tandang penuh waktu, kapten Everton Coleman dapat terlihat sedang bersitegang dengan pendukung Liverpool yang mengejeknya, meskipun apa yang dikatakan tidak jelas dalam rekaman.

Tampaknya Coleman bertanya, “Apa yang Anda katakan?”

Dapat dipahami bahwa Everton merasa masalah itu adalah untuk mengangkat emosi pada akhir kekalahan derby dan tidak akan ada aksi internal melawan salah satu pemain.

Di media sosial, penggemar Toffees mengkritik keterlibatan duo ini dalam barisan dengan penggemar lawan karena mereka tidak pergi untuk memuji dukungan Everton sendiri setelah peluit akhir ditiup.

“Ringkas beberapa pemain kami ini, akan berdiri di sana dan berdebat dengan para penggemar lainnya tetapi tidak akan repot-repot berbicara atau mendatangi penggemar kami sendiri. Memalukan. Dan ini kapten kami, ‘tulis seorang pengguna di samping memposting video.

“Saya sebenarnya tidak keberatan dengan harapan ini bahwa mereka telah menunjukkan gairah yang sama di lapangan. Kinerja yang benar-benar memalukan selama bertahun-tahun saya tidak pernah begitu marah dengan mereka, ‘tulis yang lain.

Holgate telah bermain 90 menit dalam permainan sementara Coleman digantikan setelah 63 pada hari yang dimulai dengan harapan besar bagi Everton, terima kasih tidak sedikit untuk dampak dari manajer baru Carlo Ancelotti di Goodison Park.

Tapi itu berakhir sebagai salah satu kekalahan yang paling memalukan bagi The Blues karena betapa kuatnya Liverpool.

Hal-hal diperparah untuk The Reds ketika kapten berpengalaman James Milner dipaksa karena masalah otot setelah hanya sembilan menit.

Liverpool menolak serangan Everton di babak pertama, dan mengambil kendali pada periode kedua sebelum Jones mencetak gol dari jarak jauh pada menit ke-71 untuk membatasi penampilan yang mengesankan.

Everton kembali beraksi pada hari Sabtu di kandang Brighton di Liga Premier sementara Liverpool pergi ke Tottenham di pertandingan akhir Sabtu.